Demi Andre Gomes, AC Milan Harus Bersaing Lawan Liverpool

Oleh Liputan6.com pada 24 Mar 2018, 22:30 WIB
Diperbarui 24 Mar 2018, 22:30 WIB
Andre Gomes
Perbesar
Andre Gomes merasa tertekan karena sampai saat ini belum mampu memberikan penampilan sesuai dengan harapan para suporter Barcelona. (AFP/Pau Barrena)

Liputan6.com, Jakarta - Klub besar Eropa bersaing memperebutkan gelandang Barcelona Andre Gomes. Setelah AC Milan, Liverpool dilaporkan juga tertarik merekrutnya dari Camp Nou.

Dilansir dari tribalfootball, Gomes memang berpeluang besar untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Sebab sejauh ini dia gagal memenuhi ekspektasi Ernesto Valverde dalam beberapa penampilan.

Milan adalah klub pertama yang disoroti media sebagai peminat jasa Andre Gomes. Uniknya saat berbicara dengan representatif sang pemain, Milan justru terkejut saat mengetahui bahwa Liverpool sudah beberapa langkah di depan mereka dalam perburuan ini.

Kabarnya Liverpool melihat Andre Gomes sebagai pengganti Philippe Coutinho setelah pemain Brasil itu hengkang ke Barca pada Januari lalu.

Negosiasi ini pun besar kemungkinan akan terwujud oleh sebab 'balas jasa' Barcelona terhadap Liverpool.

Selain itu, Liverpool juga khawatir akan kehilangan Emre Can di akhir musim ini. Karenanya perekrutan Gomes cukup krusial untuk memperkaya pilihan gelandang Jurgen Klopp.

 

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya