Sukses

Live Streaming Persipura Vs Persela

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Persela mulai pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura siap tampil di laga perdana mereka di ajang Go-Jek Liga 1 2018. Siang ini mereka akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala.

Peluang menang tentu besar. Namun, Persipura tetap harus bekerja keras lantaran dua pilar Ricardo Salampessy dan Boaz Solossa dipastikan absen.

Hal ini diakui oleh pelatih Persipura, Peter Butler. "Persela memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan, apalagi kami sudah bertemu pada turnamen dan tahu kekuatan masing-masing," kata Peter Butler.

Duel ini juga akan menjadi partai ulangan pada awal 2018. Sebelumnya, Persipura melawan Persela pada Jakajaya Friendly Game di Lamongan. Dalam laga itu, kedua tim berbagi angka.

Live Streaming Persipura Vs Persela di Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 13.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Persipura Vs Persela di Liga 1 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persipura Vs Persela silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (Kiper); Yohanis Tjo, Abdoulaye Maiga, Raim Tonky, Boaz Artururi (Belakang); Ian Kabes, Andri Ibo, Todd Rivaldo (Tengah); Frisca Womsiwor, Marcel Sacramento, Ronaldo Rubener (Depan).

Pelatih: Peter Butler

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (Kiper); Birrul Walidain, Wallace Costa, Eky Taufik, Gusti Rustiawan (Belakang); Guntur Triaji, Diego Assis, Matsunaga Shohei (Tengah); Saddil Ramdani, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi (depan).

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini