Sukses

Legenda Liverpool: Salah Belum Sehebat Luis Suarez

Salah sendiri menjadi idola baru di Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, menilai winger asal Mesir, Mohamed Salah, belum sehebat Luis Suarez pada masa jayanya di Anfield.

Salah sendiri menjadi idola baru di Liverpool musim ini. Ketajaman yang dimiliki pemain Timnas Mesir itu membuatnya kini memimpin daftar peraih sepatu emas EPL musim ini dengan raihan 28 gol.

Performa apik Salah ini membuatnya dibandingkan dengan sosok Luis Suarez. Pemain yang kini membela Barcelona itu juga dikenal sebagai jimat lini serang The Reds pada masanya.

Namun Nicol percaya untuk saat ini Salah masih belum bisa dibandingkan dengan Suarez. "Jika anda melihat hanya dari angka [gol], maka anda akan memilih Salah sebagai yang lebih baik," ujar Nicol kepada ESPN FC.

"Namun jika anda bertanya kepada saya, siapa yang akan saya pilih di antara keduanya, maka saya akan menjawab Suarez. Itu karena Suarez memproduksi jumlah gol seperti Salah dalam periode yang cukup lama."

"Salah sendiri musim ini benar-benar fenomenal, namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi padanya musim depan. Namun seperti yang saya bilang tadi, sulit untuk membandingkan keduanya secara langsung, karena jika kita hanya melihat dari angka saja, maka Salah akan lebih unggul." ucap eks bek Liverpool tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Mohamed Salah

  • Bola.net