Sukses

Manchester City Minta Argentina Hati-Hati Mainkan Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, belum terlalu pulih dari cederanya.

Liputan6.com, Manchester - Kebugaran Sergio Aguero menjadi kekhawatiran sendiri bagi staf medis Manchester City. Hal ini terkait kondisi mantan pemain Atletico Madrid itu yang belum sembuh benar dari cedera lutut yang dideritanya sejak 12 Maret lalu.

Karenanya, pelatih Argentina, Sampaoli menyebut bahwa dia akan berhati-hati menurunkan Aguero. Sampaoli pun mengaku sudah menjalin kontak dengan staf medis Manchester City.

"Kami sudah berbicara dengan staf medis Manchester City dengan maksud untuk mengevaluasi situasi dan melihat apakah dia (Aguero, Red) dapat mengambil bagian dalam dua laga persahabatan ini," ungkap Sampaoli, dikutip dari tribalfootball.

"Sepertinya dia akan melewatkan pertandingan besok (Sabtu dini hari WIB, Red) melawan Italia dan kami akan mengevaluasi kemungkinannya bermain melawan Spanyol sesudah itu."

Dikatakannya, Sampaoli pun sudah berdiskusi dengan Man City untuk sedikit memaksakan Aguero di laga kontra Spanyol nanti. Sebab, dia merasa Aguero sangat penting untuk membangun skuat Piala Dunia.

"Akan sulit bagi Aguero bermain melawan Spanyol, tetapi kami ingin mencobanya. Saya rasa ini layak dicoba."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.