Lawan Liverpool, Kompany Klaim Fans MU Dukung City

Oleh Liputan6.com pada 23 Mar 2018, 14:37 WIB
FC Basel, Manchester City, Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tampil luar biasa di Liga Inggris musim 2017/2018. The Citizens kokoh di puncak klasemen, unggul 15 poin Manchester United (MU) yang berada di peringkat 2.

Selain di Liga Inggris, Manchester City juga bermain apik di Liga Champions. Mereka lolos ke perempat final dan menghadapi sesama tim Inggris, Liverpool.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyebut sebagian fans MU akan mendukung timnya, terutama di Liga Champions. "Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang masif," ujar Kompany kepada Sky Sports.

"Entah mengapa saya merasa kami akan mendapatkan sejumlah dukungan dari para fans MU pada pertandingan itu [melawan Liverpool]."

Selain itu, Kompany juga memberikan pandangannya mengenai peluang timnya juara di Derby Manchester nanti. "Topik itu menjadi topik yang paling dibicarakan di kota saat ini."

"Pertandingan melawan MU nanti akan menjadi pertandingan terbesar yang akan menjadi bahan perbincangan. Namun, sebelum itu kami harus menghadapi Everton terlebih dahulu," tandasnya.

Sumber: Bola.netLi