Pemain Timnas Inggris Dilarang Nongkrong di Starbucks

Oleh Liputan6.com pada 23 Mar 2018, 10:10 WIB
Diperbarui 25 Mar 2018, 09:13 WIB
Menanti Sepak Terjang Inggris Bersama Pelatih Sementara, Gareth Southgate

Liputan6.com, London - Timnas Inggris mengagendakan sejumlah uji coba. Mereka akan menghadapi Timnas Belanda dan Italia pada 24 serta 28 Maret 2018.

Untuk laga itu, para pemain dipusatkan di St George Park, yang merupakan pusat fasilitas Timnas Inggris. Mereka menginap di salah satu hotel di kawasan tersebut.

Namun menurut laporan yang dilansir ESPN, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mulai menerapkan aturan ketat bagi para pemainnya. Salah satunya adalah mereka dilarang nongkrong di Starbucks yang berada di hotel tersebut.

Larangan ini dibuat Southgate sebagai bentuk diet ketat untuk para pemainnya. Ia takut para pemain akan jajan sembarangan sehingga mengganggu nutrisi tubuh mereka.

Meski demikian, para pemain Timnas Inggris masih bisa memesan beberapa menu dari Starbucks. Namun, Southgate sudah meminta kepada pihak Starbucks untuk tidak menjual Sandwich, Muffin, dan tidak memasukan sirup ke dalam Cappucino. Alhasil para pemain Timnas Inggris hanya bisa membeli kopi hitam, teh, dan air mineral botolan.

Ini bukan pertama kalinya Timnas Inggris menghadapi diet ketat. Di era Fabio Capello, para penggawa The Three Lions bahkan tidak boleh menyantap saus tomat dalam makanan mereka.

Sumber: Bola.net

Video Pilihan Hari Ini

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia