Sukses

Prediksi Rockets Vs Pistons: Menjaga Peluang ke Play-off

Detroit Pistons akan menantang tuan rumah Houston Rockets di Toyota Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018.

Jakarta - Detroit Pistons akan menantang tuan rumah Houston Rockets di Toyota Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Kamis (22/3/2018) malam waktu setempat atau Jumat (23/3/2018) WIB. Pistons sangat butuh kemenangan untuk tetap berada di jalur playoff Wilayah Timur. 

Baca Juga

  • Hasil Lengkap NBA, Kamis 22 Maret 2018
  • NBA: LeBron Cemerlang, Cavaliers Bungkam Raptors
  • NBA: Celtics Raih Kemenangan Dramatis atas Thunder

Pada pertandingan ini, tim tamu datang bermodal dua kemenangan beruntun. Namun, mereka berstatus underdog karena Rockets memiliki rekor sangat mengesankan pada musim ini. 

Rockets membukukan 57 kemenangan sepanjang musim ini, dengan hanya menelan 14 kekalahan. Selain itu, Rockets juga sedang sangat percaya diri setelah mendulang enam kemenangan beruntun. 

Namun, Pistons diprediksi tampil ngotot. Mereka tengah bersaing dengan Milwaukee Bucks untuk memperebutkan tiket ke babak playoff. Namun, posisi Pistons kurang menguntungkan karena tertinggal lima pertandingan dibanding Bucks.

Meskipun kans lolos ke playoff cukup berat, bukan berarti jalan sudah tertutup. Dari 10 pertandingan tersisa yang bakal dijalani Pistons, tak termasuk kontra Rockets, enam di antaranya berlangsung di kandang. 

Jadi, kemenangan kontra Rockets bakal sangat penting bagi Pistons. Jika mampu mempermalukan Rockets di Toyota Center, kepercayaan diri Pistons akan sangat terdongkrak dan jadi modal penting menjalani 10 pertandingan krusial berikutnya.  

Mampukah Pistons merealisasikan misi berat memburu kemenangan di kandang Houston Rockets? 

Pertandingan Houston Rockets melawan Detroit Pistons dapat disaksikan di O Channel, Jumat (23/3/2018) pukul 08.00 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.