Sukses

Gelandang Atletico Madrid Mewarisi Nomor Punggung Morata di Timnas Spanyol

Berikut ini adalah daftar nomor punggung pemain timnas Spanyol untuk laga melawan Jerman dan Argentina.

Madrid - Tim nasional Spanyol merilis nomor punggung pemain yang akan digunakan pada dua pertandingan uji coba melawan Jerman dan Argentina, pada pekan ini.

Baca Juga

  • Legenda Barcelona Kagumi Sosok Zinedine Zidane
  • Xabi Alonso Terancam Dibui Selama 5 Tahun
  • Dapat Panggilan dari Timnas Spanyol, Marcos Alonso Berterima Kasih ke Chelsea

Kejutan tercipta setelah Alvaro Morata tidak dipanggil timnas Spanyol untuk melakoni dua laga uji coba tersebut. Performa menurun Alvaro Morata di Chelsea diberitakan menjadi penyebabnya.

Menurut pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, dirinya akan memanggil pemain yang berada dalam kondisi terbaik. Hal ini pun membuat posisi Morata terancam di ajang Piala Dunia 2018.

"Alvaro Morata sering mengalami cedera dan karena itulah dia tidak berada dalam skuat, namun jika dia mampu menyelesaikan musim dengan baik, saya akan memberikannya pilihan," kata Lopetegui.

Ketidakhadiran Alvaro Morata menjadikan nomor punggung tujuh akan dikenakan Saul Niguez. Berikut ini adalah daftar lengkap nomor punggung timnas Spanyol pada dua laga uji coba melawan Jerman dan Argentina.

Nomor punggung

1-David De Gea, 2-Dani Carvajal, 3-Gerard Pique, 4-Nacho, 5-Cesar Azpillicueta, 6-Andres Iniesta, 7-Saul Niguez, 8-Koke, 9-Rodrigo, 10-Thiago, 12-Rodri, 13-Kepa, 14-Lucas Vazquez, 15-Sergio Ramos, 16-Alvaro Odriozola, 17-Iago Aspas, 18-Jordi Alba, 19-Diego Costa, 20-Marco Asensio, 21-David Silva, 22-Isco, 23-Dani Parejo, 24-Marcos Alonso, 25-Pepe Reina

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.