Sukses

Diego Costa Tak Rela Griezmann Hengkang

Griezmann adalah orang yang menyambut Diego Costa ketika kembali ke Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann santer dikabarkan bakal meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini. Rekan setim Griezmann, Diego Costa, tidak rela melihat kepergian penyerang internasional Prancis itu.

Diego Costa mengaku akan sangat senang bila Griezmann tetap berkostum Los Colchoneros musim depan. Barcelona disebut-sebut klub yang paling berpeluang mendapatkan servis Griezmann saat bursa transfer musim panas nanti.

Griezmann nyaris hengkang pada musim panas lalu. Namun, ketika Atletico terkena embargo transfer, keputusannya berubah. Mantan pemain Real Sociedad tersebut memilih bertahan di tim besutan Diego Simeone.

"Dia (Griezmann) tahu dia pemain penting untuk Atletico," kata Diego Costa, seperti dilansir Reuters. "Dia bersama kami sekarang dan kita ingin tetap seperti itu. Saya ingin dia tetap di sini, tetapi setiap orang harus membuat keputusan sendiri. Bagi saya dia akan tetap bertahan," kata mantan striker Chelsea ini.

Diego Costa, secara resmi kembali bergabung dengan Atletico dari Chelsea pada Januari lalu. Keputusannya kembali setelah mengalami perseteruan dengan manajer Antonio Conte, yang tidak menurunkan Costa pada paruh pertama musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Tajam

"Saya rasa dia akan tinggal bersama kami. Dia menelepon saya untuk melihat apakah saya akan bergabung dengannya di Atleti, dia tidak bisa meninggalkanku sendiri sekarang," ungkap pemain internasional Spanyol itu.

Diego Costa menemukan kembali ketajamannya bersama Atletico Madrid. Sejak bergabung pada Januari lalu, dia telah menjaringkan enam gol dari 14 pertandingan.

Fakta itu juga membuat dia kembali ke Timnas Spanyol untuk laga persahabatan melawan Jerman dan Argentina. Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, dia telah melalui periode sulit dan berada di tempat yang dia inginkan sekarang.

3 dari 3 halaman

Bahagia di Luar Lapangan

"Saya bahagia di luar lapangan. Sebelum segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, tetapi rekan satu tim saya percaya pada saya," kata Diego Costa.

"Semua orang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya senang dengan hal seperti ini dan saya akan selalu bersikap begitu," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.