Sukses

Suporter Arsenal Tekan Klub Segera Perpanjang Kontrak Wilshere

Suporter Arsenal tak ingin kehilangan Wilshere.

London - Suporter Arsenal tak ingin kehilangan Jack Wilshere. Maka itu, mereka pun menekan manajemen untuk segera memperpanjang kontrak gelandang bernomor punggung 10 itu.

Saat ini, Wilshere mendekati akhir dari kontrak terakhir. Artinya, dia berpeluang hengkang pada akhir musim 2017/18. Ini yang dikhawatirkan suporter Arsenal.

Kontrak Jack Wilshere bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Namun, belum ada tanda dari manejemen klub untuk memberikan kontrak anyar.

Pada awal musim 2017-18, Arsene Wenger meminta Wilshere untuk membuktikan kondisi fisiknya. Namun, setelah tampil konsisten, Wenger tak kunjung merealisasikan kontrak baru Wilshere.

Kabarnya, manajemen Arsenal menginginkan pengurangan gaji untuk Wilshere. Saat ini, Wilshere mendapat bayaran sebesar 110.000 pound sterling (Rp 2,13 miliar) per pekan. Namun, tawaran tersebut ditolak Wilshere.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profesional

Namun, Wilshere tetap berusaha profesional. Meskipun tak sepaham dengan kontrak yang disodorkan manajemen Arsenal, dia tetap menunjukkan penampilan yang konsisten sehingga bisa mengamankan satu tempat di skuat utama.

Penampilan yang kembali menanjak inilah membuat suporter Arsenal menuntut klub untuk segera mengganjar Wilshere dengan kontrak baru.

Sumber: Football London/www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.