Sukses

AC Milan Incar Pemain Gratisan di Bursa Transfer

Keinginan manajemen ini sesuai dengan harapan pelatih AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah mengidentifikasi gelandang Arsenal Jack Wilshere sebagai salah satu target utama mereka menjelang jendela transfer musim panas ini. Ada alasan tersendiri kenapa AC Milan menginginkan Wilshere.

Direktur Teknik AC Milan, Massimiliano Mirabelli, sedang mencari pemain yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim. Dan, Wilshere sesuai dengan rencana tersebut. 

Namun, menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, Kamis (22/3/2018), pemain internasional Inggris itu, akan tetap menjadi penandatangan mahal. Pasalnya, dia menuntut setidaknya 4 juta euro per musim (plus bonus) untuk lima tahun ke depan.

Keinginan manajemen ini sesuai dengan harapan pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Ia sempat memuji penampilan Wilshere. Gattuso juga sudah lama memperhatikan gerak-gerik Wilshere. Dan sampai saat ini, Gattuso masih memperhitungkannya.

"Saya masih mengingat dia ketika saya datang kemari untuk bertanding di tahun 2011. Dia memang bukan tipe pemain yang cepat, tapi dia jelas punya teknik yang bagus," kata pelatih AC Milan itu, seperti dilansir Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Incaran Inter

Sementara itu, Mirabelli juga memantau situasi pemain sayap Boca Juniors Cristian Pavon. Sebelumnya, pemain ini diinginkan oleh Inter Milan.

Namun, klub rival AC Milan itu sudah mengalihkan perhatian mereka kepada pemain lain. Mereka menginginkan pemain depan Racing Club Lautaro Martínez. 

3 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Pemain Argentina berusia 22 tahun itu bernilai 35 juta euro. Meskipun demikian, Il Diavolo bisa saja menurunkan harga yang diminta dengan menawarkan bek tengah Gustavo Gómez sebagai gantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal