Sukses

Gelandang Barcelona Malas Pindah ke Serie A

Penampilan apik Suarez di lini tengah Barcelona sejak musim lalu memang menarik minat sejumlah klub, seperti Roma dan Napoli.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Denis Suarez menolak tawaran yang diajukan dua klub raksasa Serie A, AS Roma dan Napoli untuk bergabung pada musim panas mendatang. Ia masih betah main di Camp Nou.

Penampilan cukup apik Suarez ketika mengisi lini tengah Barcelona sejak musim lalu memang menarik minat beberapa klub, tak terkecuali Roma dan Napoli.

Namun kini, seperti dilansir dari Transfermarketweb, Suarez merasa tak berminat untuk merumput di Serie A karena masih menganggap Barca merupakan klub yang lebih prestisius.

Meski demikian, Suarez diyakini akan mempertimbangkan hengkang dari Camp Nou jika ia tetap tak mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak bersama Blaugrana.

Suarez sendiri baru saja kembali berlatih di skuat Barcelona usai sempat absen akibat cedera yang didapat kala memperkuat Blaugrana dalam laga Piala Super Catalan melawan Espanyol beberapa waktu lalu.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.