ABL: CLS Knights Dibungkam Klub Filipina

Oleh Andhika Putra pada 21 Mar 2018, 23:30 WIB
CLS Knights Indonesia

Jakarta, - CLS Knights Indonesia menyerah dari Alab Pilipinas di Caloocan Sports Complex, Filipina, Rabu (21/3/2018). Klub asuhan pelatih Koko Setyo Nugroho itu kalah dengan skor 67-84.

CLS Knights sudah tertekan sejak kuarter pertama. Arif Hidayat dkk. sempat tertinggal 12-24 saat kuarter pertama berakhir.

Pada kuarter kedua permainan CLS Knights tidak juga membaik. Alab tidak membiarkan CLS Knights memangkas jarak dan tetap unggul 44-33 saat halftime.

Asa CLS Knights untuk bangkit semakin tenggelam pada kuarter ketiga. Boby Ray Parks Jr yang mencetak 21 poin semakin membenamkan CLS Knights pada akhir kuarter ketiga dengan skor 71-49.

Meski telah unggul jauh, Jimmy Alapag tidak mengistirahatkan pemain intinya pada kuarter keempat. Justin Brownlee dan Boby Ray Parks Jr tetap membombardir ring CLS Knights Indonesia dan membawa Alab Pilipinas menang dengan skor 84-67.

Di kubu CLS Knights Indonesia, Brian Williams mendominasi raihan poin dengan 19 angka dan 18 rebound. Sementara Arif Hidayat menjadi pemain lokal yang mencetak poin terbanyak dengan delapan angka.