Sukses

Putri Cantik Ungkap Cara Mourinho Ajarkan Diving

Mourinho dekat dengan kedua anaknya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki seorang putri cantik bernama Matilde Mourinho. Mourinho diketahui sosok ayah yang sangat dekat dengan Matilde.

Beberapa kali Matilde terlihat menemani Mourinho dalam beberapa acara. Belum lama kini, gadis yang tahun ini akan berusia 22 tahun itu mengunggah sebuah foto menarik di media sosial Instagram pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan Mourinho, Matilde, sang adik Jose Mario, tengah berada di pinggir kolam renang. Pelatih asal Portugal itu terlihat mengajarkan kedua anaknya untuk diving atau meloncat ke kolam renang.

Dalam foto itu, Mourinho tampak jauh lebih muda dengan rambut masih hitam. Sekarang, kepala mantan pelatih Inter Milan banyak ditumbuhi rambut putih atau uban.

 

👨‍👧‍👦❤️🥇🤗

A post shared by Matilde Faria (@matildefmf) on

Foto Mourinho tengah mengajarkan diving itu diketahui diambil pada 2014. Ini foto yang sebelumnya belum pernah dipublikasikan dan disukai lebih dari 1.700 pengikut Matilde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayah yang Hangat

Berbeda dengan ketika mendampingi tim asuhannya, Mourinho dikenal hangat terhadap keluarganya. Matilde Mourinho dan Jose Mario Mourinho Jr merupakan anak dari pernikahan Mourinho dengan sang istri, Matilde Faria.

Sebelum mengunggah foto belajar diving, Matilde juga pernah memamerkan foto tengah digendong Mourinho. Matilde memiliki 29 ribu lebih pengikut di Instagram dan sejumlah foto unggahannya beberapa kali memperlihatkan keseksian dalam balutan bikini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.