Sukses

Operasi Plastik, Kekasih Neymar Tampak 6 Tahun Lebih Muda

Bruna mendampingi Neymar pada perayaan ulang tahun Rafaella.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Neymar, Bruna Marquezine, mengikuti jejak sang kekasih dengan naik meja bedah. Namun, sosok berusia 22 tahun itu menempuh prosedur medis bukan untuk memulihkan cedera.

O Globo melaporkan, Bruna memutuskan menjalani operasi plastik. Dara yang kembali menjalin kasih dengan Neymar dalam beberapa bulan terakhir itu mengubah bentuk hidung menjadi lebih indah.

Tindakan ini, dilansir O Globo, ditujukan agar wajah pasien terlihat lebih muda sekitar enam tahun. 

Perubahan itu sudah terlihat ketika Bruna saat perayaan ulang tahun saudari Neymar, Rafaella, di Sao Paolo pada 11 Maret lalu. Mengenakan gaun hitam, dia mendampingi sang kekasih yang mengenakan pelindung kaki menyusul cedera serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Neymar

Neymar menderita patah tulang metatarsal pada laga melawan Olympique Marseille, akhir bulan lalu. Dia harus absen lama dan berusaha siap membela Brasil di Piala Dunia 2018.

Cedera Neymar sudah membuat Paris Saint-Germain menderita. Mereka disingkirkan Real Madrid pada perdelapan final Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Putus Sambung

Hubungan Neymar dan Bruna dimulai pada 2013. Putus sambung mewarnai perjalanan mereka, sampai akhirnya keduanya kembali menjalani kisah kasih akhir tahun lalu. Sejak itu, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Neymar dilaporkan sudah beberapa kali mengajak Bruna naik pelaminan. Namun, sang kekasih belum mau melakukannya. Perbedaan inilah yang disinyalir membuat hubungan mereka kerap kandas.

Namun, keduanya memutuskan kembali menjalin kasih. Mereka bahkan merayakan pergantian tahun bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.