Sukses

Ini Penyebab Arthur Melo Pilih Barcelona

Arthur Melo baru akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum lama ini telah mengumumkan sukses mendapatkan opsi membeli pemain muda Brasil, Arthur Melo dari Gremio. Arthur baru akan bergabung musim depan.

Negosiasi untuk gelandang berusia 21 tahun itu berlangsung alot dan memakan waktu lama. Arthur merasa bahagia karena proses panjang itu akhirnya rampung meski ia belum tahu kapan ia akan bergabung dengan Barcelona.

"Saya bahagia karena negosiasi sudah berakhir dengan baik untuk Gremio dan saya sendiri. Kami puas dengan semua yang telah tercapai. Sekarang saya harus bertanya kepada klub saya tentang kapan saya akan bisa bergabung dengan Barcelona," cetus Arthur kepada O Globo. 

Arthur mengaku sudah mencoba berkonsultasi dengan beberapa kenalannya sebelum bergabung dengan Barca. Arthur bertanya kepada Neymar yang kini sudah meninggalkan Barca dan Philippe Coutinho yang baru bergabung dengan Barca. Ia mendapatkan rekomendasi positif.

"Saya bertanya kepada Neymar tentang Barcelona dan dia hanya mengatakan hal-hal bagus, dia merekomendasikan saya untuk bergabung. Saya juga bicara dengan Coutinho yang mengatakan bahwa barcelona adalah kota yang indah dan klubnya luar biasa.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.