Sukses

Lawan Singapura, Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Kompak

Dua pemain Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin dan Ezra Walian satu suara soal laga melawan Timnas Singapura U-23

Liputan6.com, Singapura - Dua pemain Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin dan Ezra Walian satu suara soal laga melawan Timnas Singapura U-23, Rabu (21/3/2018). Keduanya bertekad tampil maksimal demi tiket masuk skuat Asian Games 2018.

"Kami sebagai pemain masih berada dalam tahap seleksi. Besok harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa tampil untuk Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018," kata Ricky Fajrin.

"Ini akan menjadi motivasi saya agar nanti menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Asian Games," ujar Ezra Walian.

Pertandingan melawan Singapura memang menjadi rangkaian persiapan  Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018. Dengan kuota 23 pemain, para pemain yang kini menghuni skuat asuhan Luis Milla harus bekerja keras agar masuk ke dalam skuat.

Milla sendiri membawa 24 pemain untuk laga persahabatan melawan Singapura U-23. Sayangnya, Evan Dimas dan Ahmad Nur Hardianto harus absen karena cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Singapura

Tak hanya soal Asia Games, Ricky dan Ezra juga kompak soal kekuatan timnas Singapura U-23. Keduanya sepakat untuk tak memandang tim asuhan Fandi Ahmad tersebut.

"Singapura kami rasa tim yang bagus dan kami harus waspada. Kita tahu besok hanya pertandingan persahabatan. Tapi kami, pemain akan bermain serius untuk pertandingan besok," ujar Ricky.

"Singapura pasti bermain maksimal apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Tapi kita memiliki skuat yang baik dan bisa mengalahkan mereka besok," kata Ezra.

3 dari 3 halaman

Jersey Putih

Pada pertandingan nanti, timnas Indonesia U-23 akan mengenakan jersey serba putih. Sebaliknya, timnas Singapura U-23 akan memakai jersey utama mereka berwarna serba merah.

Timnas Indonesia U-23 sendiri menelan kekalahan 0-1 dari timnas Kirgistan U-23 pada laga ujicoba terakhir mereka, Desember tahun lalu. Ini adalah kekalahan kedua Timnas U-23 selama ditangani Luis Milla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.