Sukses

Timnas Indonesia U-23 Waspadai Bola Mati Singapura U-23

Timnas Singapura U-23 berpotensi menjegal Timnas Indonesia U-23 dalam laga persahabatan, Rabu (21/3/2018).

Liputan6.com, Singapura - Bola-bola mati dari Timnas Singapura U-23 berpotensi menjegal Timnas Indonesia U-23 dalam laga persahabatan, Rabu (21/3/2018) di National Stadium, Singapura. Hal itu diungkapkan pelatih tTimnas Indonesia U-23, Luis Milla.

"Oleh karena itu, bola mati jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri mengantisipasi kemungkinan tersebut," kata Milla dalam jumpa pers.

Milla menambahkan, dirinya ingin melihat potensi para pemain Timnas Indonesia U-23. Menurut pelatih asal Spanyol ini, para pemainnya telah mengalami perkembangan baik secara tim dan individu.

Hal itu, kata Milla, membuatnya berpeluang untuk menjajal hal baru dalam laga melawan Singapura. "Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya," kata Milla.

"Kami juga ingin melihat permainan pemain baru, dan ingin mengetahui level kami sampai saat ini," ujar Milla menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Evan Dimas

Timnas Indonesia U-23 beruji coba melawan Singapura dalam rangka persiapan menuju Asian Games 2018. Untuk uji coba kali ini, Milla membawa 24 pemain pemain dari berbagai klub dalam dan luar negeri.

Sayangnya, Milla tak akan bisa memainkan Evan Dimas dalam laga hari ini. Gelandang Selangor FA itu diketahui tengah cedera. Meskipun demikian, Milla mengatakan timnya dalam kondisi bagus.

"Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti," ujar Milla.

3 dari 3 halaman

Jersey Putih

Pada pertandingan nanti, timnas Indonesia U-23 akan mengenakan jersey serbaputih. Sebaliknya, timnas Singapura U-23 akan memakai jersey utama mereka berwarna serbamerah.

Timnas Indonesia U-23 sendiri menelan kekalahan 0-1 dari timnas Kirgistan U-23 pada laga uji coba terakhir mereka, Desember tahun lalu. Ini adalah kekalahan kedua Timnas U-23 selama ditangani Luis Milla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.