Sukses

Antonio Conte Ungkap Kekecewaan Alvaro Morata

Antonio Conte mengungkapkan kekecewaan Alvaro Morata yang tak masuk skuat Spanyol.

- Antonio Conte mengatakan kalau Alvaro Morata tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena tidak dipanggil untuk membela timnas Spanyol pada laga uji coba internasional. Morata mengalami paceklik gol sejak akhir Desember 2017 dan baru kembali membobol gawang lawan pada Maret 2018.

"Alvaro Morata merasa kecewa pada periode ini. Ia telah melewati waktu yang berat karena cedera punggung. Namun, ia telah kembali pulih total dan sudah mulai mencetak gol kembali," ujar Conte.

"Saya yakin kalau Morata akan membantu kami hingga akhir musim. Dia adalah pemain yang penting dan saya harap dia bisa ikut Piala Dunia 2018," ungkap manajer asal Italia tersebut.

Alvaro Morata mengalami puasa gol bersama Chelsea. Sebelum gol ke gawang Everton pada perempat final Piala FA, kali terakhir Morata membuat gol untuk Chelsea adalah pada Desember 2017.

Sejauh ini, Alvaro Morata telah mencetak 13 gol dan lima assist dari 39 penampilan untuk Chelsea. Saat ini, Spanyol tengah bersiap menghadapi laga uji coba melawan Jerman dan Argentina.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.