Sukses

Lucas Hernandez Mewujudkan Mimpi Gabung Timnas Prancis

Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, mewujudkan mimpi gabung Timnas Prancis.

Jakarta, - Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, akhirnya mewujudkan mimpi gabung skuat tim nasional Prancis. Lucas mengatakan selalu berharap bisa mengenakan seragam Les Blues.

Baca Juga

  • Model Rambut Anyar Pogba Disindir Legenda MU
  • Pelatih Prancis Buat Mathieu Debuchy Patah Hati
  • Pelatih Prancis Imbau Paul Pogba Lupakan Manchester United

"Saat kecil, Anda pasti memimpikan bisa mengenakan seragam tim nasional Prancis," kata Lucas seperti dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

"Timnas Prancis merupakan segalanya bagi saya. Hari ini, saya berkesempatan gabung dengan timnas Prancis dan itu sesuatu yang saya impikan sejak kecil," lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Lucas merupakan pemain kelahiran Marseille, Prancis. Akan tetapi, dia tidak memulai debut bersama tim asal Negeri Menara Eiffel itu.

Lucas sempat menimba ilmu di akademi sepak bola Rayo Majadahonda pada 2005-2007. Setelah itu, kakak kandung bek Real Madrid, Theo Hernandez, itu melanjutkan ilmu bersama Atletico Madrid.

Lucas menjalani debut sebagai pemain Atletico Madrid pada 2014. Hingga kini, pemain bernama lengkap Lucas Francois Bernard Hernandez itu telah tampil sebanyak 63 pertandingan Atletico Madrid di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.