Ezra Walian Termotivasi Membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Mar 2018, 00:40 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 00:40 WIB
Ezra Walian

Jakarta, - Ezra Walian sangat antusias bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di Timnas Indonesia U-23 dalam rangka pertandingan uji coba kontra Timnas Singapura. Uji coba ini digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Striker naturalisasi yang lahir di Amsterdam, Belanda, itu sangat termotivasi untuk bisa bergabung dengan skuat Garuda Muda di Asian Games 2018.

Ezra Walian mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk melakukan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, yang digelar sejak Sabtu (17/3/2018) hingga pertandingan uji coba kontra Timnas Singapura pada Rabu (21/3/2018). Ezra, yang baru bergabung pada Minggu siang (18/3/2018), dan mulai berlatih ketika sudah berada di Singapura, antusias menantikan laga uji coba kali ini.

"Saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian Timnas Indonesia U-23. Ini akan menjadi motivasi bagi saya agar bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Asian Games," ujar Ezra.

Pemain berusia 20 tahun itu enggan meremehkan Singapura dalam pertandingan uji coba besok. Namun, Ezra memiliki keyakinan besar tim asuhan Luis Milla itu mampu meraih kemenangan dalam uji coba ini.

"Singapura pasti bermain maksimal karena mereka bermain di kandang. Namun, dengan skuat yang bagus, kami bisa mengalahkan mereka dalam pertandingan nanti. Kami mengincar kemenangan dan saya berharap bisa mencetak gol," ujar striker yang kini berseragam Almere City itu.

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Singapura sebagai bagian dari persiapan menghadapi Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla menjadikan laga uji coba ini sebagai eksperimen untuk mencoba memainkan beberapa pemain di posisi yang berbeda dari biasanya.