Sukses

Preview Celtics Vs Thunder: Fokus Terbagi

Laga Boston Celtics kontra Oklahoma City Thunder dapat disaksikan melalui live streaming di Bola.com, Rabu (21/3/2018) jam 08.00 WIB.

Jakarta, - Oklahoma City Thunder akan menjalani laga tandang ke markas Boston Celtics pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, di TD Garden, Selasa (20/3/2018) malam waktu setempat atau Rabu (21/3/2018) WIB. Kedua tim sama-sama sudah mengarahkan separuh fokus ke babak playoff. 

Baca Juga

  • Hasil NBA, Selasa 20 Maret 2018
  • Tyronn Lue Tinggalkan Cleveland Cavaliers
  • Preview Spurs Vs Warriors: Rekor Memihak Tim Tamu

Thunder saat ini menempati posisi keempat di Wilayah Barat berkat raihan kemenangan beruntun dalam enam laga terakhir. OKC berdiri di belakang Houston Rockets, Golden State Warriors, dan Portland Trail Blazers. 

Meski sudah menempati posisi keempat, Thunder masih sangat butuh kemenangan untuk memantapkan posisi. Saat ini, mereka hanya unggul dua laga atas Utah Jazz, New Orleans Pelicans, dan San Antonio Spurs. 

Thunder masih mengandalkan Russell Westbrook sebagai senjata saat meladeni Celtics. Sang pemain membukukan rata-rata 25,0 poin, 11,2 assists, dan 10.8 rebounds. Kontribusinya saat dibutuhkan karena Celtics bukan lawan sembarangan. 

Boston Celtics sudah menyegel posisi kedua di Wilayah Timur. Mereka unggul 6,5 pertandingan atas peringkat ketiga, sehingga posisi relatif aman. 

Jadi, fokus utama Celtics saat ini adalah menjaga kebugaran. Beberapa pemain Celtics masih bermasalah dengan cedera, yaitu Kyrie Irving, Jaylen Brown, Marcus Smart, dan Daniel Theis. Celtics akan berusaha agar daftar cedera itu tak bertambah panjang. 

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Oklahoma City Thunder dapat disaksikan melalui live streaming di Bola.com, Rabu (21/3/2018) pukul 08.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.