Sukses

Timnas Spanyol Tak Menggaransi Membawa Alvaro Morata ke Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Spanyol mengungkap tidak memberi jaminan pada Alvaro Morata bermain di Piala Dunia 2018.

Jakarta, - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menyebut tidak menggaransi Alvaro Morata tampil di Piala Dunia 2018. Lopetegui meminta Morata untuk terlebih dulu membuktikan diri pantas masuk ke skuat La Furia Roja.

Baca Juga

  • Antonio Conte Lega dengan Performa Alvaro Morata
  • Alvaro Morata Dicoret dari Timnas Spanyol, Ini Respons Antonio Conte
  • Penyerang Real Madrid Dukung Alvaro Morata Kembali ke Timnas Spanyol

Morata tidak masuk ke dalam skuat timnas Spanyol yang akan menghadapi timnas Jerman dan timnas Argentina. Keputusan itu karena Morata tampil inkonsisten sepanjang 2018.

Sejak pergantian tahun, Morata baru mencetak satu gol dari 18 pertandingan di semua ajang. Bahkan, posisinya mulai tergeser dari skuat utama The Blues.

Meski begitu, Lopetegui tidak menutup kemungkinan membawa Morata ke Piala Dunia 2018. Namun, sang pelatih tidak ingin memberikan jaminan kepada Morata.

"Tentu saja Morata punya kemungkinan besar tampil di Piala Dunia 2018 dan dia tahu itu. Morata hanya perlu menunjukkan dalam beberapa bulan ini dia pantas ikut ke Piala Dunia 2018," ujar Lopetegui kepada El Partidazo de COPE.

Sepanjang musim 2017-2018, Alvaro Morata membela Chelsea dalam 39 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Morata membukukan 13 gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.