Sukses

Cantiknya WAGs Jonathan Bauman, Striker Baru Persib

Jonathan Bauman memiliki istri yang cantik yang bakal jadi idola baru bagi bobotoh Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung baru saja kedatangan Jonathan Bauman, striker yang diharapkan jadi juru gedor di Liga 1 2018. Namun di balik kedatangannya, tentu yang menarik perhatian adalah sang isri yang cantik.

Dialah Nati Funess yang mencuri perhatian karena wajahnya yang cantik. Kabarnya, Funess memang sudah dua tahun terakhir menjadi teman hidup striker anyar Persib itu.

Keduanya sudah memiliki satu orang bayi. Funness selalu mengikuti karier Bauman kemanapun, termasuk ke Yunani, kala sang striker memperkuat FC Kerkyra.

Pasangan sejoli ini tak pernah sungkan menunjukkan kemesraannya di depan umum. Bauman bahkan beberapa kali mengunggah foto mesranya kepada sang istri, mulai saat mengandung, sampai sekarang kembali seksi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Karier

Kepindahan Bauman ke Persib juga disambut baik oleh Funess. Bahkan, wanita cantik ini mengunggah detik-detik diperkenalkannya Bauman kepada publik Bandung.

"Pengorbanan, usaha, keberanian, ketekunan dan banyak hal lainnya membuat Anda mencapai tujuan dan tak ada yang membuat sata lebih bahagia dari ini. Saya mencintaimu, kami merindukanmu. Saya sangat bangga dengan Anda, dan Anda pantas mendapatkan semua ini," tulis Funess dalam unggahan tersebut.

Wah buat pendukung Persib, akan jadi pemandangan baru nih dengan kehadiran Funess di stadion.

3 dari 3 halaman

Solusi Persib

Bauman diharapkan menjadi solusi Persib yang kesulitan mencari pencetak gol produktif. Musim lalu, Persib pernah punya Sergio van Dijk dan Carlton Cole, tapi keduanya gagal total.

Van Dijk lebih banyak berkutat dengan cedera. Sedangkan Cole dinilai tak bisa memberikan kemampuan sama sekali saat membela Persib Bandung.

Di pertengahan musim, Persib memboyong Ezequiel N'Douassel. Meski begitu, Douassel belum memberi yang terbaik untuk Persib meski hingga sekarang masih dipertahankan.

Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.