Sukses

Cari Pengganti Cech, Arsenal Bidik Kiper Leverkusen

Arsenal menyiapkan 25 juta pound sterling untuk Leno.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal sudah menemukan pengganti Petr Cech. Mereka mengidentifikasikan Bernd Leno sebagai kiper masa depan klub. 

Niat Arsenal mendatangkan Leno dari Leverkusen terlihat dengan dana 25 juta pound sterling yang disiapkan.

Arsenal harus segara mengambil sikap dalam mencari pengganti penjaga gawang utama tersebut. Leno dinilai sebagai pengganti yang tepat.

Leno masih memiliki kontrak hingga 2020 di Leverkusen. Namun hal itu tak menutup kemungkinan kepindahannya ke Arsenal. Leno sendiri, seperti dikutip dari The Sun, pernah mengatakan ingin mencari tantangan baru setelah tujuh tahun membela Leverkusen.

Bagi Leno sendiri, bergabung dengan Arsenal akan menjadi keuntungan bagi dirinya pribadi. Arsenal dinilai klub yang lebih populer dari Leverkusen sehingga itu akan membantunya membukakan jalan lebih besar menjadi pilihan utama sebagai kiper Timnas Jerman.

Adapun posisi Leno sendiri di Timnas saat ini masih menjadi pilihan yang ketiga setelah Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen.

Selain Arsenal, Liverpool juga dikabarkan siap memberikan tempat pada Leno. Dari Serie A, Napoli pun siap memboyong Leno.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.