Sukses

Scholes Sarankan Luke Shaw Hengkang dari Manchester United

Paul Scholes berpendapat Luke Shaw bisa menjadi pemain hebat jika hengkang dari Manchester United.

Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan Luke Shaw untuk hengkang dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2018. Scholes berpendapat Shaw akan lebih jika bermain di klub lain.

Luke Shaw tak kunjung mendapat kesempatan untuk tampil secara reguler bersama Manchester United. Jose Mourinho terkesan tak memberikan kepercayaan kepada bek kiri tersebut.

Terakhir, Shaw ditarik keluar pada paruh pertama laga saat Manchester United bertanding melawan Brighton and Hove Albion. Padahal, penampilan Shaw terbilang bagus pada laga tersebut.

Kondisi itu membuat Paul Scholes angkat bicara. Ia turut bersimpati dengan situasi yang tengah dialami Shaw.

"Luke Shaw masih bisa menjadi bek kiri terbaik di dunia. Ia bisa hengkang ke Tottenham atau klub lain yang bisa memberikan jaminan tampil secara reguler," ujar Scholes.

"Saya tak bisa melihat perbedaan antara dirinya dan Ashley Young. Saya rasa, ini hanyalah sentimental manajer yang merasa tak cocok dengan Shaw."

"Saya melihatnya tampil brilian, namun sang manajer terus berusaha melihat kekurangan dalam diri Shaw. Hal tersebut sangat mengecewakan," ungkap Scholes.

Pada musim 2017-18, Shaw baru mencatatkan 15 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Manchester United. Jose Mourinho lebih memilih memainkan Ashley Young di posisi bek kiri.

Sumber: BT Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.