Sukses

Marco Verratti Menegaskan Masih Betah Berseragam PSG

Marco Verratti kembali membuat Barcelona gigit jari.

Jakarta, - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, kembali menegaskan keengganannya berkostum Barcelona. Verratti mengungkap masih kerasan dan ingin meraih banyak gelar bersama PSG.

Baca Juga

  • Iniesta Diminta Bertahan di Barcelona
  • Barcelona Pastikan Gelar La Liga Saat lawan Real Madrid?
  • Barcelona 2-0 Athletic Bilbao | Liga Spanyol | Highlight Pertandingan dan Gol-gol

Pemain timnas Italia tersebut kerap dikaitkan dengan El Barca. Bahkan, manajemen Barcelona menyiapkan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) demi menebus Verratti dari PSG pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, mantan gelandang Pescara itu menolak bergabung ke Los Cules dan lebih memilih bertahan dengan Les Parisiens. Meski begitu, rumor Marco Verratti hengkang ke Barcelona kembali berembus kencang.

Setelah Paris Saint-Germain gagal lolos ke perempat final Liga Champions, Verratti disebut-sebut ingin angkat kaki dari Parc des Princes pada akhir musim ini. Agen Verratti, Mino Raiola, mengklaim jika si pemain akan menuju ke Barcelona.

"Saya telah membaca jika Raiola telah menawari saya ke Barcelona, itu kabar bohong," jelas Verratti.

"Saya berbicara dengan manajer saya, mereka tahu apa yang saya pikirkan, semuanya jelas, saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG," lanjutnya.

Marco Verratti mulai berseragam Paris Saint-Germain pada 18 Juli 2012. Dia telah mencetak delapan gol dan 43 assist dari 237 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta membantu PSG meraih 16 titel juara.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.