Sukses

Conte Puji Winger Chelsea

Pedro menjadi pahlawan Chelsea di Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku kagum dengan kontribusi yang selama ini diberikan oleh Pedro pada tim. Meski tidak sering menjadi pemain inti, Conte melihat Pedro selalu tampil maksimal.

Perdo baru saja menjadi pahlawan bagi Chelsea. Pemain asal Spanyol mencetak satu gol yang memastikan Chelsea lolos ke babak semifinal Piala FA. Gol yang dicetak oleh Pedro membawa The Blues menang dengan skor 2-1 atas Leicester City. 

"Pedro adalah pemain lain yang selalu memberikan segalanya setiap saat, entah sebagai starter atau sebagai pemain pengganti. Saya sangat senang untuknya," puji Conte.

Menariknya, Pedro mencetak gol dengan cara yang tidak bisa. Pemain berusia 30 tahun mencetak gol lewat sundulan usai menerima umpan Kante. Bagi pemain dengan tinggi badan 169 cm, mencetak gol lewat sundulan tentu bukan spesialisasinya.

"Dia juga mencetak gol sundulan di sini musim lalu! Ini bagus untuk dia dan tim," tandas Conte.

Dengan kemenangan atas Leicester, Chelsea dipastikan lolos ke babak semifinal dan bakal berjumpa dengan Southampton. Sementara, laga lain di babak semifinal akan mempertemukan antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.