Sukses

Chelsea Sempat Frustrasi Saat Hadapi Leicester

Pedro Rodriguez mencetak gol kemenangan 2-1 Chelsea atas Leicester City pada babak perempat final Piala FA 2017-2018.

London - Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, menyebut timnya sempat frustrasi saat menghadapi Leicester City pada laga perempat final Piala FA yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (18/3/2018). Mereka bingung bagaimana membongkar lini pertahanan Leicester City 

Chelsea mengawali permainan melawan Leicester City dengan tempo tinggi. Pada menit ke-42, Alvaro Morata sempat membuat The Blues unggul 1-0.

Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sampai menit ke-76. Jamie Vardy mencetak gol dan memaksa skor berubah imbang 1-1. Skor tersebut pun bertahan hingga waktu normal dan membuat laga berlanjut ke perpanjangan waktu.

Chelsea akhirnya mampu kembali unggul pada menit ke-105 melalui Pedro. Pemain asal Spanyol itu menanduk bola yang gagal diantisipasi kiper Leicester. Skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga akhir.

"Ini merupakan laga yang sulit untuk kami dan bermain di sana selalu sulit. Mereka punya pemain-pemain bagus seperti Vardy dan Mahrez, serta sangat bagus dalam serangan balik," kata Pedro seperti dikutip situs resmi Chelsea, Senin (19/3/2018).

"Kami juga sulit melepaskan umpan dan menembus lini pertahanan mereka. Sebab, mereka memiliki lini pertahanan yang sangat baik, menekan, dan kuat saat bertahan. Sangat sulit menang dari tim seperti itu, akan tetapi yang terpenting kami berhasil melakukannya dan melaju ke babak berikutnya," ucap Pedro.

Pada pertandingan semifinal, Chelsea akan menghadapi Southampton pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018).

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.