Sukses

Alasan Bali United Rekrut Eks Gelandang Timnas Montenegro

Bali United mendepak Brands dan merekrut Milos.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United akhirnya merekrut Milos Krkotic untuk menggantikan Kevin Brands. Pelatih Widodo C Putro percaya Krkotic bisa menambah kekuatan tim.

Krkotic bukan pemain sembarangan. Dia pernah membela timnas Montenegro dalam lima laga.

Terakhir, pemain berusia 30 tahun itu bermain di Liga Super Albania. Tepatnya klub FC Kukesi dan ia bermain dalam 14 laga di sana.

"Pertimbangan kami untuk merekrut Milos Krkotic bukan hanya dengan melihat video. Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih terakhir dia di Albania yang kebetulan teman dari Hans-Peter Schaller," ujar Widodo seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Kami sudah berkomunikasi dan hasilnya memang dia adalah pemain bagus dan memiliki kualitas," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Milos

Di Bali United, Krkotic akan ditempatkan sebagai playmaker. Dia diharapkan mampu menyuplai bola bagi Ilija Spasojevic.

Kebetulan keduanya berasal dari Montenegro. Sehingga masalah komunikasi pun akan terminimalisir.

"Semoga komunikasi mereka akan mempermudah proses adaptasi Milos. Selain itu dia juga pernah bermain bersama Timnas Montenegro. Semoga pengalaman tersebut bisa membuat ia cepat bisa adaptasi dengan tim," ujar Widodo.

3 dari 3 halaman

Pemain Serbabisa

Selain playmaker, Widodo juga menilai Krkotic sebagai pemain serbabisa. Sehingga dapat menjadi solusi saat Bali United menemui kebuntuan.

"Tentunya Milos Krkotic adalah sosok pemain yang kami butuhkan saat ini. Dia juga bisa menjadi eksekutor di depan gawang dan memiliki mobilitas yang cukup baik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.