Bomber AC Milan Bakal Lanjutkan Karier di Liga Inggris?

Oleh Thomas pada 18 Mar 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 20 Mar 2018, 20:13 WIB
AC Milan, Austria Wien, Liga Europa

Liputan6.com, Milan- Penyerang AC Milan Andre Silva kemungkinan tidak akan lama di San Siro. Pemuda Portugal itu berpeluang menjajal kerasnya Liga Inggris musim depan. 

Silva baru bergabung dengan AC Milan musim panas lalu. Sayangnya Silva kurang tajam. Dia baru membuat satu gol bersama I Rossoneri dalam 17 laga Serie A.

Pemain 22 tahun itu sedikit lebih baik di Liga Europa musim ini. Silva membukukan delapan gol dari 14 pertandingan. Silva hanya jadi pilihan kedua setelah Patrick Cutrone.

Kondisi ini membuat masa depan Silva di AC Milan mulai menyisakan tanda tanya. Media Inggris Daily Mirror melaporkan klub divisi Championship, Wolverhampton tertarik untuk menampung Silva musim panas nanti.

2 of 3

Faktor Nuno

AC Milan Lumat Austria Vienna
Pemain AC Milan, Andre Silva (AP/Antonio Calanni)

Ketertarikan Wolverhampton tak lepas dari sosok pelatih Nuno Espiriot Santo. Kebetulan Santo pernah melatih dan membesarkan nama Silva di FC Porto.

Butuh dana besar untuk bisa mendapatkan Silva. Sebab Milan menebusnya dari FC Porto senilai 34 juta pound.

 

3 of 3

Jika Promosi

AC Milan, Andre Silva
Andre Silva (MIGUEL MEDINA / AFP)

Wolverhampton baru akan bergerak mendekati Silva jika mereka promosi ke Liga Premier Inggris. Saat ini Wolverhampton ada di posisi teratas klasemen Championship.

Lanjutkan Membaca ↓