Sukses

Takut Dibajak, AC Milan Pagari Gelandangnya dengan Klausul Tinggi

AC Milan penting menjaga Suso untuk mengejar targetnya

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mulai mengantisipasi ketertarikan klub lain kepada pemain bintangnya. Manajemen Milan mematok harga tinggi untuk melindungi pemain pentingnya.

Seperti yang dilakukan manajemen kepada gelandang AC Milan, Suso. Mereka menaikkan nilai klausulnya sebesar 38 juta euro.

Ini lantaran banyak klub besar seperti Liverpool mulai memperhatikan Suso. Terkait dengan itu, Rossoneri ingin membahas kembali jumlah itu dengan agennya Alessandro Lucci.

AC Milan kemungkinan besar akan mempertahankan Suso. Pasalnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso ini, memasang target ingin finis di posisi 4 besar.

Suso telah menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan selama dua musim terakhir. Namun, kini performanya mulai melambat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Sulit

Suso mengalami masa sulit di kedua pertandingan melawan Arsenal di liga Europa. Karena itu, Rossoneri pasti akan sangat berharap mendapatkan Suso yang sebenarnya kembali untuk mengakhiri musim ini.

Kedatangan Gattuso telah membantu menghidupkan kembali Milan. Tapi, pada saat yang sama, Suso belum menemukan lagi permainan terbaiknya.

3 dari 3 halaman

Tak Dipanggil Timnas

Suso hanya mencetak 1 gol dalam 13 pertandingan terakhirnya. Namun dia berhasil memberikan assist kemenangan pada Andre Silva saat MIlan menang melawan Genoa.

Suso tidak dipanggil tim nasional Spanyol untuk pertandingan mereka melawan Argentina dan Jerman. Untuk mengembalikan lagi posisinya di timnas, Suso harus melakukan yang lebih baik untuk Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Suso