Sukses

Lawan Chelsea, Leicester Bakal Tampil Lepas

Chelsea akan menantang Leicester di perempat final Piala FA.

Liputan6.com, Leicester - Claude Puel mengaku Leicester City akan tampil tanpa beban saat menantang Chelsea di perempat final Piala FA malam nanti. Manajer Leicester itu percaya The Blues akan punya beban lebih berat ketimbang timnya.

Leicester dijadwalkan akan menerima kunjungan Chelsea di King Power Stadium dalam pertandingan perempat final FA Cup pada Minggu (18/03) malam WIB. The Foxes bakal tampil di depan pendukungnya sendiri sehingga ini akan menjadi motivasi tersendiri buat mereka.

Sementara itu, Chelsea baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona. Dengan demikian, FA Cup menjadi harapan satu-satunya bagi The Blues untuk mendapatkan piala pada musim ini.

"Ya tekanan ada di Chelsea. Ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan trofi," kata Puel seperti dilansir Tribal Football.

"Saya pikir bagi kami juga bukan hanya pertandingan biasa. Para pemain menunggu pertandingan ini dengan keinginan dan tanpa tekanan karena tim ini favorit, tapi kami juga memiliki atribut bagus dan kami bisa menyebabkan mereka masalah."

"Kami harus memberikan respons kolektif melawan tim ini. Ini adalah pertandingan besar bagi para penggemar dan skuat dan klub."

Leicester sendiri saat ini sedang menghuni peringkat kedelapan di klasemen Premier League dengan koleksi 40 poin dari 30 pertandingan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.