Sukses

Real Madrid dan PSG Bidik Paulo Dybala

Real Madrid dan Paris Saint-Germain siap memperebutkan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala pada musim panas 2018.

Jakarta Real Madrid dan Paris Saint-Germain diberitakan Calciomercato, Sabtu (17/3/2018), siap bersaing untuk mengamankan jasa Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2018. 

Upaya tersebut dilakukan Real Madrid andai mereka gagal mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Adapun Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan Dybala andai kehilangan Neymar.

Juventus tak masalah kehilangan Dybala pada musim panas mendatang. Mereka kabarnya sudah menyiapkan nama gelandang Real Madrid, Isco sebagai pengganti Dybala.

Dengan demikian, Madrid memiliki peluang untuk melakukan opsi pertukaran pemain. Namun, skenario tersebut terjadi andai Los Blancos gagal mendapatkan jasa Neymar.

Dybala tampil mengesankan bersama Juventus pada musim 2017-2018. Pemain berpaspor Argentina itu mencetak 21 gol dan lima assist dalam 34 pertandingan di berbagai ajang.

Untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala, Real Madrid dan Paris Saint-Germain harus menawarkan harga tinggi kepada Juventus. Sebab, sang pemain saat ini masih terikat kontrak jangka panjang yakni sampai 30 Juni 2022 di Allianz Stadium.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.