Bayern Munchen Tak Tertarik pada Malcom

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 17 Mar 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 19 Mar 2018, 18:13 WIB
Winger Bordeaux, Malcom.

Liputan6.com, Munchen - Pelath Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menegaskan timnya tidak tertarik pada winger Bordeaux, Malcom. Heynckes bahkan mengaku belum pernah menyaksikan permainan pemain 21 tahun tersebut.

Malcom tampil gemilang musim lalu. Ia tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol serta tujuh assist.

Sementara musim ini, dari 29 pertandingan yang dilalui, pemain asal Brasil itu sudah menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist.

Aksi gemilang ini membuat Malcom masuk radar klub-klub top Eropa, salah satunya Bayern Munchen. Meski demikian, Heynckes membantah ketertarikan timnya.

 

 

2 of 3

Komentar Heynckes

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes (AP Photo / Lefteris Pitarakis)

"Saya belum pernah melihat Malcom bermain. Karena itu, saya tidak bisa memberikan pendapat soal dia," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya tidak berpikir ada ketertarikan di sini. Malcom selalu masuk bursa transfer, tapi tidak ada yang benar-benar mengejarnya," Heynckes menambahkan.

3 of 3

Butuh Winger

Bayern Munchen sendiri sedang butuh winger baru. Sebab, dua pemain andalan mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben sudah tak muda lagi dan sering cedera. Hanya Kingsley Coman yang penampilannya stabil.

Munchen kini bertengger nyaman di singgasana Bundesliga. Der Bavarians unggul 20 poin atas Schalke 04 di peringkat dua.

Lanjutkan Membaca ↓