MU Vs Brighton, Mourinho Ogah Remehkan Lawan

Oleh Liputan6.com pada 17 Mar 2018, 14:28 WIB
Diperbarui 17 Mar 2018, 14:28 WIB
Jose Mourinho-Manchester United-Sevilla
Perbesar
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya saat bertanding melawan Sevilla pada leg kedua babak 16 Liga Champions di Old Trafford, Inggris (13/3). MU kalah atas Sevilla 2-1. (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menatap serius laga melawan Brighton and Hove Albion pada perempat final FA Cup di Old Trafford, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB. Mourinho menyebut Brighton adalah tim kuat sehingga mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memenangkan laga tersebut.

MU selangkah lebih dekat dengan trofi FA Cup. Mereka akan menjamu tim promosi EPL, Brighton & Hove Albion di Old Trafford untuk merebut 1 tiket ke babak semifinal.

FA Cup sendiri merupakan satu-satunya trofi yang realistis untuk dimenangkan MU musim ini. Mereka baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan kemarin sementara mereka tertinggal 15 poin dari Manchester City di Premier League.

Dengan kondisi tersebut, Mourinho meminta pasukannya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan laga ini. "Sebuah kekalahan tidak akan mencerminkan sebuah periode," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Situasinya adalah tidak ada jarak yang besar di antara mereka. Kami mengalahkan Chelsea dan Liverpool, lalu kami kalah dari Sevilla dan semua terlihat seperti bencana bagi kami."

"Klub seperti kami, dengan dimensi seperti kami, cukup mudah berubah dari seorang pahlawan menjadi seorang penjahat. Namun hal itu tidak akan terjadi pada Brighton, karena mereka tengah berada dalam kondisi yang baik," kata Mourinho.

"Mereka memiliki tim yang sangat bagus dengan kestabilan yang bagus pula. Apa pun hasilnya nanti, pertandingan akan sangat berat." tandas pria yang sudah memberikan tiga trofi untuk MU tersebut.

sumber: bola.net