Sukses

Millan Skriniar Ingin Bek Tangguh Lazio Gabung Inter Milan

Milan Skriniar nilai Stefan de Vrij bisa memberikan kontribusi positif untuk Inter Milan.

Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengungkapkan bahwa Stefan de Vrij akan menjadi pasangan yang ideal dengannya di pertahanan Nerazzurri. Hal tersebut membuat manajemen klub bergerak cepat untuk mengamankan jasa bek Lazio tersebut.

"De Vrij adalah pemain yang bagus. Dia memiliki kualitas dan berada di puncak penampilan. Dia bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Lazio," ujar Skriniar.

"Saya berharap bisa bekerja sama dengannya pada musim mendatang," ungkap pemain asal Slowakia tersebut.

Selain mengomentari peluang Inter Milan mendapatkan De Vrij, Skriniar juga memastikan kalau ia berniat bertahan di Inter Milan. Sebelumnya, Skriniar disebut masuk dalam incaran klub top Eropa, di antaranya adalah Barcelona dan Manchester City.

Saat ini, Inter Milan dikabarkan berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa De Vrij. Bek asal Belanda tersebut bisa didapatkan secara gratis karena kontraknya bersama Lazio akan berakhir pada Juni 2018.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.