Sukses

Evan Dimas Cetak Gol, Selangor FA Bungkam Terengganu

Evan Dimas Darmono mencetak satu gol saat mengantarkan Selangor FA lolos ke perempat final Piala Malaysia.

Terengganu - Evan Dimas Darmono mencetak gol perdana untuk Selangor FA saat membungkam Terengganu FA 3-1 pada babak ketiga Piala Malaysia d Stadion Sultan Ismail Nasiruddin, Jumat (16/3/2018).

Di laga ini, Terengganu FA yang menjadi tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol Shahrul Aizad pada menit ke-24. Namun, Gergasi Merah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol sundulan Rufino Segovia hanya tiga menit berselang.

Memasuki babak kedua, Evan Dimas yang bermain sejak menit pertama menempatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Willian Pacheco. Tembakan first time gelandang timnas Indonesia U-23 itu membobol gawang Terengganu FA pada menit ke-62.

Gol ke gawang Terengganu FA merupakan yang pertama dari tujuh pertandingan yang dilakoni Evan Dimas bersama tim yang sementara ini dipimpin asisten pelatih Muhammad Nazliazmi Mohamad Nasir.

Selangor kemudian memperbesar skor pertandingan menjadi 3-1 hanya delapan menit pascagol Evan Dimas. Segovia menjaringkan gol keduanya di pertandingan ini dari tendangan penalti.

Kemenangan ini mengantarkan Evan Dimas dan kawan-kawan ke perempat final Piala Malaysia 2018. Hasil positif ini menjadi angin segar setelah menelan tiga kekalahan beruntun di Malaysia Super League 2018.

Sumber: FOX Sport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.