Sukses

Acara Launching Persib Berlangsung Dua Hari

Persib merayakan hari jadi, Minggu (18/3/2018).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan memperkenalkan skuatnya musim ini. Serangkaian acara bakal dilakukan selama dua hari dengan tempat di Graha Persib serta Stadion Siliwangi.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengatakan, Michael Essien dan kawan-kawan bakal diperkenalkan publik secara resmi pada hari pertama di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018).

Selain itu, Maung Bandung juga meresmikan toko dan museum di dalam Graha Persib yang yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk renovasi.

"Insha Allah sekarang sudah dalam tahap persiapan akhir. Sesuai jadwal acara akan dimulai jam empat sore. Jadi launching tim, jersey, dan sponsor," ungkap Kuswara.

"Nanti ada acara karena itu kan diselingi salat magrib, Insha Allah juga akan diteruskan dengan peresmian pascarenovasi kantor. Termasuk juga kita sekarang punya toko. Di situ dijual berbagai macam merchandise Persib," katanya saat ditemui di Lapang Arcamanik, Jumat (16/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hari Kedua

Keesokan harinya, akan diadakan acara lomba lari diteruskan peringatan Hut Persib ke-85. Perayaan kemudian ditutup laga persahabatan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018) sore.

"Hari Minggu ada lomba lari pagi, kemudian diteruskan HUT di Stadion Siliwangi. Kemudian sorenya ada laga Persib lawan Arema," jelas Kuswara.

"Insha Allah semua panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan mudah-mudahan lancar semua. Semoga ini mengawali kejayaan Persib kembali," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.