Sukses

Bek Real Madrid Sindir Paris Saint-Germain

Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku tidak senang dengan sesumbar yang dibuat Paris Saint-Germain.

Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menyindir skuat Paris Saint-Germain (PSG) yang terlalu jemawa bisa lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018. PSG harus menelan pil pahit setelah disingkirkan Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018, beberapa waktu lalu. 

"Kemenangan dari PSG begitu krusial. Pada pertengahan Maret, hanya menyisakan kompetisi La Liga untuk dimenangi adalah sesuatu yang sangat buruk bagi Real Madrid," kata Carvajal.

"Kami tahu harus bertarung dengan 200 persen ketika melawan PSG. Sebelum pertandingan di mulai, kami dihantui oleh berita-berita yang soal Neymar dan Cavani," ujar Carvajal.

"Mereka mengatakan PSG adalah tim yang luar biasa. Media-media mengunggulkan PSG karena kami tidak dalam kondisi terbaik. Itulah mengapa sejumlah pemain PSG percaya diri bisa menang melawan kami. Namun, kami berbicara banyak ketika di lapangan," ujar Carvajal.

Media Eropa sempat memprediksi PSG akan menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions musim ini. Performa tidak konsisten yang ditunjukkan skuat Zinedine Zidane di pentas domestik, menjadi satu dari sekian alasannya.

Akan tetapi, Real Madrid nyatanya bisa membungkam semua kritikan. Los Blancos mampu melaju ke perempat final karena unggul agregat 5-2 atas Paris Saint-Germain.

Sumber: Marca / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.