Sukses

Anak Pertama Khloe Kardashian dan Bintang NBA Terinspirasi Black Panther?

Khloe tidak lama lagi akan melahirkan anak pertamanya bersama Tristan.

Liputan6.com, Los Angeles- Bintang NBA dari klub Cleveland Cavaliers Tristan Thompson sebentar lagi akan memiliki anak dari selebriti Khloe Kardashian. Anak pertama mereka diketahui akan memiliki jenis kelamin perempuan.

Usia kehamilan Khloe sudah sembilan bulan. Artinya tidak lama lagi, Khloe akan melahirkan anak pertamanya bersama Tristan. Keduanya pun kini sibuk mencarikan nama yang cocok. 

Seperti diberitakan Hollywood Life, Khloe dan Tristan mempertimbangkan menamai putrinya seperti tokoh di film Black Panther.

"Tristan sudah melemparkan beberapa nama bayi yang berhubungan dengan film Black Panther. Semua, mulai dari Nakia, Okoye, dan Shuri sudah disebut. Tristan juga berkata pada Khloe mungkin akan keren kalau namanya dekat dengan Wakanda," papar sumber yang dekat dengan Khloe kepada Hollywood Life.

Namun Khloe masih ragu-ragu memakai nama seperti karakter di film Black Panther.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Bimbang

"Khloe agak gelisah karena dia ingin nama yang orisinal. Dia merasa nama-nama ini akan diidentikkan dengan kesuksesan filmnya, dan orang lain yang punya anak ingin melakukan hal yang sama dan punya ide yang sama."

Black Panther memang tengah booming. Film garapan Marvel tersevyt menguasai box office. Film yang dibintangi Chadwick Boseman dan Michael B Jordan itu telah menghasilkan lebih dari satu juta USD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.