Arsene Wenger Coret Alexandre Lacazette Saat Ladeni AC Milan

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 15 Mar 2018, 20:35 WIB
Alexandre Lacazette

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan kondisi Alexandre Lacazette belum sepenuhnya pulih dari cedera. Dia pun mencoret sang pemain dari daftar skuat untuk menghadapi AC Milan, di Stadion Emirates, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB. 

Lacazette mengalami cedera lutut pada pertengahan Februari 2018. Cedera itu membuat sang pemain telah menjalani perawatan selama 42 hari, serta absen dalam sembilan laga Arsenal di berbagai ajang.

Penyerang Prancis itu juga melewatkan pertandingan ketika Arsenal menang 2-0 atas AC Milan pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, di San Siro, 8 Maret 2018.

"Beberapa pemain telah menjalani tes pagi ini dan semua orang bisa dimainkan, kecuali Lacazette. Dia segera kembali berlatih. Menurut saya, Lacazette akan kembali setelah jeda internasional. Dia dalam jalur yang tepat soal kesembuhan," kata Wenger.

Meski tanpa Alexandre Lacazette, Arsenal masih menjadi unggulan saat bersua AC Milan. Hasil positif pada pertemuan pertama membuat pasukan Meriam London hanya butuh minimal hasil imbang untuk memastikan langkah ke perempat final.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini