Sukses

Zidane Didepak, Real Madrid Rekrut Lagi Striker Chelsea?

Real Madrid siap untuk kembali menandatangani striker Chelsea Alvaro Morata musim panas ini

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Real Madrid musim ini tidaklah terlalu menggembirakan. Los Blancos kalah cemerlang dari rival abadinya Barcelona.

Karenanya, kemungkinan Real Madrid akan menjalani musim yang penuh gejolak. Perombakan besar diperkirakan bakal terjadi.

Tak hanya komposisi pemain, masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga masih mengkhawatirkan. Dan, posisi Zidane bisa terancam pada akhir musim ini.

Media Spanyol Don Balon melaporkan, pelatih Juventus saat ini Massimiliano Allegri disebut-sebut akan jadi pengganti potensial. Menariknya, Allegri jika jadi melatih diminta untuk mencari pemain baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrutan Pertama

Dan, kabarnya Allegri disarankan agar dia bisa mengembalikan lagi Alvaro Morata sebagai salah satu pemain pertamanya. Keduanya pernah bekerja sama selama dua tahun saat di Turin.

Morata saat ini bermain untuk Chelsea. Awalnya, penampilan Morata di Stamford Bridge cukup baik.

3 dari 3 halaman

Tersingkir

Namun, dalam beberapa bulan terakhir Morata harus berjuang untuk mengembalikan kebugarannya. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mengantongi 12 gol dalam 38 pertandingan untuk The Blues.

Chelsea sendiri kini dalam situasi sulit. Gagal tampil cemerlang di Liga Inggris, Chelsea juga harus terlempar di ajang Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.