Barcelona Menang atas Chelsea, Sergio Busquets Jadi Tumbal

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 15 Mar 2018, 17:35 WIB
Sergio Busquets, Barcelona, Chelsea

Barcelona - Sergio Busquets menjadi tumbal kemenangan 3-0 Barcelona atas Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sergio Busquets menjadi tumbal karena mengalami cedera.

Busquets tampil sejak menit pertama ketika menjamu Chelsea. Namun, gelandang Spanyol itu harus ditarik keluar setelah mengalami kontak fisik dengan Olivier Giroud pada menit ke-61.

Saat ini pihak Barcelona belum memberikan pernyataan resmi karena masih memeriksa kondisi Busquets. Namun, media-media Spanyol berspekulasi yang bersangkutan mengalami retak tulang di jari-jari kaki kanannya.

Meski demikian, cedera yang dialami Busquets dikabarkan tidak terlalu parah. Pemain didikan akademi Barcelona itu diperkirakan tak perlu menghabiskan waktu lama di ruang perawatan.

Akan tetapi, media-media Spanyol meyakini, Barcelona akan mencoret Busquets dari daftar skuat saat melawan Athletic Bilbao pada laga pekan ke-29 La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/3/2018). Manajemen tim Catalan disinyalir akan menepikan sang pemain untuk meminimalisir risiko terburuk.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini