Sukses

Respons Barcelona soal Kegelisahan Andre Gomes

Barcelona merespons keluh kesah Andre Gomes.

Barcelona - Juru Bicara Barcelona, Josep Vives, mengatakan akan membantu Andre Gomes yang tengah tertekan dan tidak kerasan di Camp Nou. Vives menegaskan bakal selalu memberi dukungan penuh terhadap semua pemain yang masih berseragam tim Catalan.

Baca Juga

  • Andre Gomes Mencoba Tegar Meski dalam Tekanan di Barcelona
  • Hidup Andre Gomes di Barcelona Seperti Neraka
  • Simeone Ogah Bicarakan Kepindahan Griezmann ke Barcelona

Gomes dalam situasi pelik di Barcelona. Kritikan suporter dan sulitnya menembus tim utama menjadi dua dari sekian alasan yang membuat gelandang Portugal itu tak bahagia.

Bahkan, Gomes secara terbuka mengatakan hari-harinya seperti bencana sejak berseragam Barcelona pada Juli 2016. Sang pemain akhirnya sulit mengeluarkan potensi terbaik.

"Kami mendukung dan mengerti pernyataan Gomes. Klub telah mengikuti situasi ini dan juga mengambil tindakan. Kami selalu bekerja profesional dengan Gomes. Semua pemain memiliki motede pelatihan sesuai kebutuhan pribadi, dan Gomes tidak dalam pengecualian," kata Vives.

"Kami menghargai kebebasan dalam berpendapat. Kami tidak akan pernah menyensor ucapan para suporter. Namun, kami selalu mengajak para suporter untuk mendukung siapaun pemain Barcelona," lanjut Vives.

Sepanjang musim 2017-2018, Andre Gomes telah tampil sebanyak 16 pertandingan bersama Barcelona di La Liga. Namun, dia tidak sekalipun mendulang gol maupun assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.