Sukses

AS Roma ke Perempat Final, Nainggolan Raih Mimpinya

AS Roma lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - AS Roma memastikan diri lolos ke delapan besar Liga Champions setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk 1-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB. Giallorossi unggul agresivitas gol tandang (agregat 2-2).

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku bahwa lolosnya tim mereka ke babak delapan besar tersebut terasa seperti mimpi yang terwujud. Hal ini menurutnya tidak lepas dari kontribusi dan kerja keras setiap pemain.

"Kami bekerja keras, kami mengerahkan seluruh kemampuan kami dan banyak pemain yang memang memimpikan momen ini termasuk saya. Ini adalah perempat final Liga Champions pertama saya, jadi momen ini benar-benar heboh," ujar Nainggolan, dikutip dari football italia.

Dikatakannya, menyoal siapa pun lawan mereka nanti di delapan besar, pemain berdarah Belgia ini sudah siap untuk menghadapi laga yang sulit. Sebab, pada fase itu sudah tidak ada lagi lawan yang bisa diremehkan.

"Sevilla juga mengalahkan Manchester United, jadi mereka benar-benar tidak boleh diremehkan. Tim mana pun yang menghadapi momen ini pasti akan merasakan kesulitan. Jadi siapa pun lawan kami tidak masalah."

Lebih lanjut, dia meminta para pemain AS Roma untuk segera melupakan euforia kemenangan tersebut, sebab mereka harus segera mengalihkan fokus ke Serie A jika ingin merasakan Liga Champions lagi musim depan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.