Prediksi Besiktas Vs Bayern Munchen: Laga Hiburan

Oleh Okky Herman Dilaga pada 14 Mar 2018, 06:45 WIB
Besiktas Vs Bayern Munchen

Jakarta Bayern Munchen akan menghadapi Besiktas pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Vidafone, Istanbul, Rabu (14/3/2018) waktu setempat. Laga nanti bisa menjadi memastikan langkah Die Roten ke perempat final.

Pada pertemuan pertama, Bayern Munchen tampil terlalu perkasa melawan 10 pemain Besiktas (Domagoj Vida menerima kartu merah). Tidak tanggung-tanggung, Bayern Munchen membungkus kemenangan 5-0.

Menurut sejarah, hasil tersebut seharusnya cukup untuk membawa pasukan Jupp Heynckes ke babak selanjutnya. Selama ini, belum ada satu tim pun yang mampu lolos setelah takluk 0-5 pada pertemuan pertama.

Kendati memiliki keuntungan besar, Bayern Munchen tidak ingin terlena. Thomas Muller dan kawan-kawan berharap bisa memberikan pertandingan menarik dan membawa pulang kemenangan.

"Saya memiliki banyak pemain berpengalaman di tim ini. Anda selalu melakukan pendekatan sebelum pertandingan dengan konsentrasi penuh, tidak peduli seberapa besar peluangnya. Anda harus selalu menang dalam pertandingan. Para pemain saya mengerti itu," ujar Heynckes.

"Sangat penting bermain dengan atmosfer stadion yang baik. Para pendukung menjadi bagian dalam sepak bola. Saya tahu antusiasme pendukung Besiktas. Sepak bola tidak menarik tanpa dukungan suporter. Kami menantikan laga nanti," lanjut Heynckes.

Rasa optimistis tinggi kubu Bayern Munchen dibarengi dengan skuat yang tersedia. Hanya Kingsley Comen dan Manuel Neuer yang absen pada pertandingan mendatang.

Kondisi berbeda justru dialami Besiktas. Ricardo Quaresma dan kawan-kawan terpaksa kehilangan tiga bek tengah inti. Selain Vida yang menjalani skors, Besiktas tidak bisa memainkan Pepe dan Dusan Tosic karena cedera.

"Kami tentu saja ingin lolos. Namun, ada perbedaan besar pada pertemuan pertama yang tidak membuat kami nyaman. Kami akan berusaha meraih hasil maksimal dan bermain dengan sepenuh tenaga," kata pelatih Besiktas, Senol Gunes.

"Kami sadar Bayern Munchen datang dengan kekuatan terbaik. Kami juga akan memainkan skuat terbaik. Kami mungkin mengucapkan selamat tinggal di Liga Champions. Namun, kami ingin pergi dengan kesan yang manis dan berharap tampil lagi pada tahun depan," ujar Gunes.

Perkiraan susunan pemain

Besiktas: Fabricio; Gokhan Gonul, Gary Medel, Fatih Aksoy, Adriano; Atiba Hutchinson, Tolgay Arslan; Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Ryan Babel; Alvaro Negredo

Pelatih: Senol Gunes

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Rafinha, Niklas Sule, Mats Hummels, David Alaba; Thiago Alcantara, Javi Martinez, Arturo Vidal; Arjen Robben, Sandro Wagner, Franck Ribery

Pelatih: Jupp Heynckes

 

1 of 2

Statistik pertandingan

Head to head

  • 20/2/2018 - Bayern Munchen 5-0 Besiktas (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Besiktas

  • 10/3/2018 - Besiktas 1-0 Genclerbirligi (Liga Turki)
  • 5/3/2018 - Trabzonspor 0-2 Besiktas (Liga Turki)
  • 1/3/2018 - Besiktas 2-2 Fenerbahce (Piala Turki)
  • 25/2/2018 - Besiktas 3-1 Fenerbahce (Liga Turki)
  • 20/2/2018 - Bayern Munchen 5-0 Besiktas (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen

  • 10/3/2018 - Bayern Munchen 6-0 Hamburg SV (Bundesliga)
  • 4/3/2018 - SC Freiburg 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 24/2/2018 - Bayern Munchen 0-0 Hertha Berlin (Bundesliga)
  • 20/2/2018 - Bayern Munchen 5-0 Besiktas (Liga Champions)
  • 17/2/2018 - VfL Wolfsburg 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga)

Prediksi Bola.com

Besiktas 45-55 Bayern Munchen

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: bola.com