Nonton Live Streaming Barcelona Vs Chelsea di Bola.com

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Mar 2018, 07:06 WIB
Barcelona Vs Chelsea

Jakarta Laga seru bakal terjadi di Estadio Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) dini hari WIB, saat Barcelona kedatangan Chelsea. Dua tim raksasa tersebut beradu 'kesaktian' agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions 2017-2018.

Bekal kedua tim menuju Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions berbeda tipis. Barcelona cukup meraih hasil imbang tanpa gol agar bisa lolos ke fase 8 Besar. Namun, hal tersebut tergolong riskan, karena Chelsea bisa saja tampil agresif.

Artinya, Barcelona wajib menang jika tak ingin membuat jantung fansnya berdegup kencang. Gelandang Barcelona, Sergio Busquets memastikan El Barca akan tampil dominan dan menyelesaikan laga dalam waktu 90 menit.

"Chelsea lawan yang tangguh, tapi angin positif sepertinya tertuju pada kami. Saya yakin pelatih punya formula bagus agar bisa menaklukkan Chelsea dalam waktu normal, tak perlu perpanjangan waktu ataupun penalti," sebut Busquets, di El Pais.

Ambisi tersebut sejalan dengan keinginan skuat Chelsea. Gelandang Chelsea, Willian menganggap pertarungan kontra Barcelona menjadi pijakan bagi mereka guna meraih trofi juara. Maklum, Chelsea berpeluang besar kehilangan gelar juara domestik.

 

1 of 3

Strategi Chelsea

Willian menganggap, Chelsea akan melakukan apapun demi mendapatkan gol. Jika itu terjadi, lanjut Willian, The Blues bisa melenggang ke fase berikutnya.

Barcelona dan Chelsea sudah bersua 13 kali dalam kompetisi UEFA. Statistik menunjukkan, Chelsea menuai empat menang, tiga kalah dan enam seri. Andai mengacu pada kekuatan sebagai tuan rumah, Barcelona memiliki nilai positif.

Armada Ernesto Valverde tersebut tak pernah terkalahkan dalam 24 pertandingan kandang di Liga Champions, sejak September 2013. Total, Barcelona mengumpulkan 22 kemenangan dan 2 seri.

Para pendukung Chelsea tak perlu berkecil hati. Chelsea punya kekuatan yang tak boleh dianggap sebelah mata. Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku akan menerapkan strategi berbeda, tak seperti pertemuan pertama.

 

2 of 3

Live streaming

Untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Chelsea silakan klik di sini

 

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: bola.com