Sukses

Bertandang ke Besiktas, Bayern Munchen Boyong 19 Pemain

Bayern Munchen akan menghadapi Besiktas pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Istanbul - Bayern Munchen bakal bersua Besiktas pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Vodafone Stadyumu, Rabu (14/3/2018). Melakoni duel ini, Bayern hanya membawa 19 pemain.

Tercatat ada empat pemain The Bavarians yang absen pada pertandingan kali ini, mulai dari Manuel Neuer, Kingsley Coman, Arjen Robben, dan Corentin Tolisso.

Dari nama-nama tersebut, Robben yang teranyar masuk ke ruang perawatan. Winger asal Belanda itu mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama Die Roten, Selasa (13/3/2018).

"Arjen Robben tidak akan ikut bersama tim, sayangnya itu adalah tindakan pencegahan. Dia mengalami saraf terjepit," jelas CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Meski tak diperkuat empat pemain bintangnya, peluang Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions terbuka lebar. Sebab, Bayern menang 5-0 atas Besiktas pada pertemuan pertama di Allianz Arena, 20 Februari 2018.

Berikut ini adalah daftar pemain Bayern Munchen kontra Besiktas:

Kiper: Sven Ulreich, Tom Starke, Christian Fruchtl.

Bek: Niklas Sule, Mats Hummels, Rafinha, Juan Bernat, Jerome Boateng, David Alaba, Joshua Kimmich, Javi Martinez.

Gelandang: Thiago, Franck Ribery, James Rodriguez, Sebastian Rudy, Arturo Vidal.

Penyerang: Sandro Wagner, Robert Lewandowski, Thomas Muller.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.