Sukses

Live Streaming Liga Champions: MU Vs Sevilla

Saksikan live streaming melalui artikel ini pada Rabu (14/3/2018) pukul 02.45 WIB melalui artikel ini.

Jakarta - Manchester United akan menjamu Sevilla pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester. Laga tersebut disiarkan secara langsung oleh SCTV atau bisa menyaksikan live streaming melalui artikel ini pada Rabu (14/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Pada pertemuan pertama berakhir tanpa gol saat di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018). Hasil tersebut membuat Manchester United harus memetik kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga nanti, Manchester United bisa diperkuat Anthony Martial yang sudah pulih dari cedera. Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic juga sudah mulai berlatih, meski masih diragukan bisa tampil.

Sementara itu, Sevilla tidak bisa memainkan Jesus Navas dan Sebastien Corchia. Dua pemain berposisi bek kanan itu bisa digantikan Gabriel Mercado yang sebenarnya biasa ditempatkan sebagai bek tengah.

Akan tetapi, Sevilla dihadapkan pada performa yang kurang meyakinkan jelang bertemu Manchester United. Pada laga terakhir di pentas lokal, Sevilla menyerah 0-2 dari Valencia di kandang sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Manchester United vs Sevilla melalui player di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.